Greetings^^

Welcome to ourstoryinhere keep support^^

Selasa, 05 Juli 2011

[1'st Teaser] Although I Said I Love You

Sebenernya cerita ini udah lama saya buat dan main cast-nya juga bukan orang korea, main cast-nya gak nyata *khayalan doang giduuu* Cuman tiba-tiba pas saya lagi mandi saya kepikiran buat menjadikan cerita ini sebagai fan fiction. Mian banget kalo pairing yang di bawah ini gak terlalu di suka sama yang ngebaca post ini. Gak tau darimana saya jadi kepikiran sama mereka terus saya pair deh buat cerita ini. Oke deh daripada terlalu lama ngoceh yang gak jelas author-nya, jadi lebih baik kita langsung ke prolognya saja, OK?

Tittle : Althouhg I Said I Love You
Genre : Romance - Family - Comedy
Prolog :
Aku bertemu dengan anak perempuan itu ketika aku baru pulang dari kantorku. Ia berdiri kemudian membungkukkan badannya, sebagai tanda hormat padaku. Dia sedang bersama dengan putri kecilku dan keponakanku satunya lagi.
"Dia temanmu Sulli-yah? Appa (Ayah), baru melihatnya." tanyaku kepada putri kecilku yang bernama Sulli. Sulli mengangguk pelan dengan semangat.
"Ne appa (Iya ayah), dia murid baru disekolah kami."
Anak perempuan itu kembali membungkukkan badannya, "Annyeonghaseyo ajeossi, Jung Soo-jung imnida (halo paman, nama saya Jung Soo-jung)." dia tersenyum, tiba-tiba saja aku teringat dengan seorang yeoja (perempuan) yang mempunyai senyuman sama sepertinya.
"Ajeossi (paman), bolehkah aku ikut makan malam disini? Uri appawa eomma (Ayah dan Ibu-ku) baru pulang nanti malam.Boleh ya?" pinta keponakanku, Choi Namjoo, dia anak dari dongsaeng-ku, Choi Seunghyun.
"Tentu saja boleh Namjoo-yah kau boleh makan malam disini. Kau juga boleh ikut bergabung disini Soo-jung-yah." kata Mi-young, anae-ku (istriku) yang tuiba-tiba sudah ikut bergabung dengan kami di ruang tamu.
Anak perempuan yang bernama Soo-jung itu kembali tersenyum. Dia benar-benar mengingatkanku pada sosok yeoja itu. Yeoja yang meninggalkanku selama 14 tahun ini.


Penasarankah? hahaha kali ini saya bakal rilis foto pemainnya ya maaf bgt kalo pada gak suka sm pairing nya dan maaf juga kalo family namenya diganti kekeke^^

Choi Siwon as Choi Si-won


Lee Joo-yeon as Yoon Joo-yeon


Stephany Hwang as Hwang Mi-young


Jung Yun-ho as Jung Yun-ho



foto-foto yang diatas mereka termasuk ke dalam main cast kok tapi masih ada lagi yang bakal masuk di main cast lainnya jadi harap tunggu aja teaser keduanya^^

1 komentar: