Greetings^^

Welcome to ourstoryinhere keep support^^

Kamis, 19 Mei 2011

2nd Teaser for "My First Romance"

Oke setelah tadi kita udah liat 1'st Teaser for "My First Romance" nah sekarang waktunya kita buat liat 2'nd Teaser for "My First Romance" Gak usah pake basa-basi lagi langsung aja yuk masuk ke jalan ceritanya.



"My First Romance"

Story Begin :
Sulli dan Jo-kwon sedang merayakan perpisahan mereka dengan teman satu profesinya dalam acara SBS Inkigayo yaitu Jung Yong-hwa. Ditengah-tengah perayaan tiba-tiba saja, produser acara tersebut menelponnya. Karena sangat penting, Sulli meminta ijin pamit kepada kedua oppanya untuk pergi menemui sang produser. 
Ditengah perjalanan, taksi yang Ia tumpangi hampir saja menabrak mobil yang pengemudinya terlihat sangat mabuk. Terjadilah pertengkaran hebat antara Sulli dan Si pengemudi itu. Tiba-tiba ditengah adu mulut yang cukup hebat keluarlah seseorang yang Sulli kenal dari mobil yang hampir membuatnya celaka itu. 
Laki-laki itu terlihat sama mabuknya dengan perempuan yang baru saja beradu mulut dengannya. Sulli sudah terlalu capek untuk meladeni orang-orang mabuk seperti mereka sehingga akhirnya Ia memilih untuk masuk kembali ke dalam taksi dan pergi menuju stasiun tv SBS untuk menemui produser acaranya.
Setelah sampai dan berbicara cukup panjang lebar dengan produsernya, Sulli keluar dari stasiun tv SBS dengan muka yang ditekuk. Ia sungguh tidak dapat percaya dengan apa yang terjadi pada dirinya hari ini. Bahkan Ia bersumpah untuk membenci MC baru pengganti Jung Yong-hwa yang akan mulai ke esokkan harinya.
Lalu bagaimana hari-hari yang akan dilalui oleh Sulli saat bekerja dengan MC baru pengganti Yong-hwa? siapakah MC baru yang membuat Sulli ingin membencinya? 


Other Cast :
Park Sang-hyun a.k.a Thunder 
 

Teman semasa kecil Sulli, baik dan tampan. Sangat perhatian dengan Sulli. Bergabung dengan boyband yang bernama MBLAQ. Ia berhenti mencintai Sulli ketika mengetahui perasaan Sulli yang sebenarnya. 

Im Jin-ah a.k.a Nana

Mantan pacar Ki-kwang, Ia sedang dalam masa trainee untuk bergabung dengan After School, groupnya. Berambisi untuk mendapatkan ketenaran dengan mendapatkan Ki-kwang kembali menjadi pacarnya.

Jung Yong-hwa

Orang yang sudah Sulli anggap sebagai oppa-nya sendiri. Dia harus keluar dari posisinya sebagai MC di SBS Inkigayo setelah itu digantikan oleh Ki-kwang dan IU

Jo Kwon

Sunbaenim yang sangat konyol, ia sangat baik pada teman-teman MC-nya yang baru. Sudah menganggap Sulli sebagai dongsaeng-nya sendiri
 

Lee Ji-eun a.k.a IU



MC baru yang juga menggantikan posisi Yong-hwa, ia bergabung disaat yang sama dengan Ki-kwang. Pendengar dan pemberi saran yang baik.Dia berprofessi sebagai penyanyi solo.

f(x)


Teman satu group Sulli, f(x) namanya.

B2ST a.k.a BEAST


teman satu group Ki-kwang, BEAST namanya.

MBLAQ


teman satu group Sang-hyun (Thunder), MBLAQ namanya.

After School


group yang dimana nantinya, Nana akan ikut bergabung


Baiklah all teaser sudah saya munculkan dan sekarang waktunya untuk menampilkan ceritanya. Semoga kalian menyukainya^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar